KESERUAN HALAL BIHALAL DAN SEMANGAT PERJUANGAN YANG DISATUKAN DALAM SEMANGKA MERAH, SEMANGAT MERDEKA MERIAH
Sep201521

Lebaran, Idul Fitri memang sudah berakhir, tapi bukankah mempererat tali silaturahmi serta halal bihalal tidak hanya harus dilaksanakan saat lebaran saja? Buktinya saat radio cakra membuat acara halal bihalal pada bulan Agustus kemarin jadi meriah banget.

Yup ! Halal bihalal yang harusnya dilakukan saat lebaran, kita adakan berdekatan dengan dirgahayu Indonesia ke 70. Namanya SEMANGKA MERAH, alias Semangat Merdeka Meriah! Mriah dengan berbagai macam perlombaan yang kita adakan juga semakin meriah dengan penampilan artis.

Tanggal 23 Agustus 2015 lalu, bertepatan di hari Minggu, pandawa cakra bersama baraya di Kebun Binatang Bandung memeriahkan acara kemerdekaan dengan berbagai perlombaan serperti balap makan kerupuk, balap kelereng, terong bola, joget tomat dan masih banyak lagi. Hadiah doorprize yang dibagikan juga banyak, termasuk 1 buah voucher menginap di hotel. WOW! Kemeriahan ini juga dipersembahkan oleh penampilan artis seperti Delia Key, Oza Kioza, dan D’Messiyu Band yang menghibur baraya dan semua pengunjung.

Ini nih momen yang tertangkap kamera saat Semangka Merah membara di Kebun Binatang Bandung :

Lain kali, kalau ada kegiatan di cakra, baraya harus ikut dong. Jangan sampai ketinggalan keseruannya ya…