Kalau Mau Sukses Lakukan Hal Ini Di Hari Senin
Jun201621

Kalau denger yang namanya Senin pagi pasti bawaannya males banget, apalagi dengan tumpukan kerjaan yang kepending di minggu kemarin atau macetnya jalan di hari Senin bikin Baraya jadi engga semangat menghadapi hari. Tapi kenyataanya Senin pagi itu merupakan hari yang sangat penting loh, bahkan kalau Baraya biasa melakukan kegiatan berbeda di pagi hari bisa menjadi seseorang yang jauh lebih sukses…

Mau sukses ? yuk bangun lebih awal di hari Senin

Wajib banget Baraya hukumnya buat bangun di awal pagi apalagi hari Senin pagi. Hari Senin Baraya bisa memiliki lebih banyak pekerjaan daripada hari sebelumnya, dan baraya perlu mengatur jadwal dan waktu seminggu kedepan.

Jangan lupa, biasakan untuk berolah raga di hari Senin setelah bersantai di akhir minggu

Olah raga bisa menyegarkan pikiran loh Baraya, selain itu tubuh dan semangat Baraya juga akan meningkat. Apalagi kalau hari sabtu dan minggu nya baraya habiskan dengan bersantai dan makan banyak tentu olah raga wajib dilakukan di hari Senin.

Datang lebih awal ke kantor di hari Senin kemudian membereskan barang barang di meja kantor.

Minggu lalu Baraya mungkin sibuk banget bekerja sampai-sampai barang-barang nya berantakan di sana sini. Karena hari Senin merupakan awal minggu baru jadi alangkah baiknya kalau Baraya harus memulainya dengan fresh. Jadi sekalian saja datang lebih awal ke kantor supaya engga suntuk melihat meja berantakan di hari Senin

Senin pagi Baraya bisa langsung cek email pekerjaan dan membalas yang penting

Pasti banyak banget email yang masuk di saat weekend dan engga sempat Baraya baca, jadi cepat-cepat mengecek email pada Senin pagi itu penting banget, Jangan sampai Baraya membuat pelanggan, atasan, atau siapapun kecewa karena Baraya tidak membalas email mereka.

Di hari Senin, Baraya juga jangan lupa membaca dan mengingat kembali target untuk diri sendiri selama seminggu ke depan.

Jika sudah mengingatkan pegawai, sudah menyusun seluruh kegiatan jangan lupa ingatkan diri Baraya mengenai taget yang ingin dicapai Baraya selama seminggu jadi supaya Baraya tertuntun dan memiliki arah.

Di hari Senin tetapkan satu buku untuk dibaca dalam seminggu kedepan

Membaca itu penting jadi Baraya ga boleh melupakan untuk membaca ya. Biasakan untuk membaca buku yang bisa menambah ilmu pengetahuan secara luas. Tak usah banyak-banyak, satu buku untuk satu minggu juga sudah oke kok.

Kerjakan tugas tugas yang sulit terlebih dahulu di hari Senin

Karena energi Baraya masih penuh nih di hari Senin, jadi sebaikya langsung kerjakan tugas tugas yang lumayan berat dan sulit untuk di selesaikan. Jangan menunda, atau Baraya akan kembali lesu dan kurang bersemangat nanti.

Nah itu dia beberapa hal yang bisa membuat Baraya menjadi sukses semoga bermanfaat ya.. 😀