Nov201512

Siapa sih yang ga mau keliatan keren, kece, ulala uyeah?? Pasti baraya cakra juga mau doong… Salah satu caranya adalah dengan memilih baju yang sesuai dengan identitas baraya cakra. Masih bingung? Ga usah bingung, pokoknya kalo baraya cakra suka dengerin radio cakra dan baraya cakra banget, tinggal pesan aja nih, KAOS KEREN RADIO CAKRA. Kenapa harus pesan?

  • Karena baraya suka dengerin radio cakra
  • karena baraya cinta radio cakra
  • karena KAOSNYA KEREN BANGET
  • karena kaosnya beda dari yang dulu-dulu

img-shirtcakra2015-2

Baraya cakra pasti bakal keren banget nih kalo pake kaos yang satu ini ! Punya 1 doang mah ga cukup! Hehehe

Kaos baraya cakra yang ini warnanya oke banget, bisa dipake buat sehari – hari, dan bakal nunjukin kalo baraya cakra adalah pendengar setia radio cakra! Bayangin kalo sekeluarga atau seRT atau seKECAMATAN pake kaos ini semua!? Aslina! Keren pisan bray!

Pesen sekarang yuk… STOKNYA TERBATAS ! Jangan sampe kehabisan lagi
Untuk ukuran M, L, dan XL harganya cuma Rp 85.000 , XXL Rp 90.000
Langsung dateng yah ke Radio Cakra Jl. Jurang 80 Bandung buat yang pengen JADI KEREN ALA RADIO CAKRA!

Omat, pesen sekarang bray!