BIGBANG ULANG TAHUN RADIO CAKRA YANG KE-2 LEBIH DEKAT DENGAN BARAYA
Mar201502

Maret ada yang bikin greget? Pasti Radio Cakra jawabannya! Soalnya, ada Bigbang Ulang Tahun Radio Cakra nih Baraya. Di umur yang genap 2 tahun ini, Radio Cakra ingin lebih dekat dengan Baraya. Makanya, Cakra bikin banyak keseruan bersama Baraya Cakra. Acara Bigbang ini juga gak cuma sehari, tapi ada rangkaiannya! Radio Cakra bakal dateng ke kecamatan-kecamatan terpilih untuk mengadakan keramaian seperti senam, lomba joget, lomba karaoke, lomba masak, dan yang paling penting Radio Cakra pasti bagi-bagi hadiah buat Baraya Cakra. Dimulai di Ujung Berung, tanggal 1 Maret 2015 dan di Banjaran, tanggal 8 Maret 2015. Setelah itu, kita akan ada juga konvoi keliling kota Bandung, nama acaranya Cakra Keliling. Cuma keliling aja? Tentu enggak. Ada goyang cakra dan pastinya, kita punya banyak hadiah buat Baraya Cakra.

Rangkaiannya aja meriah banget! Apalagi puncak acaranya! Bigbang Ulang Tahun Cakra yang ke-2, The Legend, Radio Cakra Lebih Dekat Dengan Baraya. Setelah pra-acaranya kita selenggarakan di kecamatan-kecamatan, acara puncaknya akan digelar hari Minggu, tanggal 14 Maret 2015, di lapangan TVRI Cibaduyut. Baraya Cakra akan dihibur dengan penampilan artis-artis favorit Baraya, ada Nia Hamidah pelantun lagu Suci (Sungguh Cinta) , Hanan Sri Sultan Dewi dengan Modus Ach nya, 2 Seblak, Dewi Azly, Gan Gan, Lisna Ros. Di barisan pop, baraya bakal ketemu sama Dadali Band, Naki band dan masih banyak lagi. Cuma itu? Enggak keleus. Namanya juga The Legend alias Sang Legenda, Radio Cakra juga mempersembahkan Ratu Dangdut Legendaris Indonesia, Elvy Sukaesih yang sudah puluhan tahun berkiprah di dunia musik dangdut. Penampilan istimewa ini cuma bisa baraya saksikan di Bigbang Ulang Tahun Radio Cakra yang ke-2, tanggal 14 Maret nanti.

Ga hanya penampilan seru dari artis-artis, Baraya juga akan dapat kesempatan membawa pulang uang jutaan rupiah. Makin seru lagi dengan meriahnya perlombaan Baraya Cakra, ada lomba memasak, lomba karaoke baraya, kontes kicau burung, lomba joget ala Radio Cakra, dan juga bazaar makanan yang akan hadir dengan kuliner-kuliner yang wajib Baraya coba.

Sayang banget kalau sampai Baraya melewatkan keseruan acara yang dibikin Radio Cakra cuma buat baraya. Pokoknya mah, tiada kesan tanpa kehadiran Baraya. 2 tahun Radio Cakra Lebih Dekat Dengan Baraya. Gebeeer Bray !!!