Bigbang Ulang Tahun Radio Cakra ke-2 The Legend
Mar201523

Bigbang Ulang Tahun Cakra yang ke-2, The Legend, Radio Cakra Lebih Dekat Dengan Baraya akhirnya digelar hari Minggu, tanggal 14 Maret 2015, di lapangan TVRI Cibaduyut. Baraya Cakra terlihat sangat terhibur dengan penampilan artis-artis favorit Baraya, ada Nia Hamidah pelantun lagu Suci (Sungguh Cinta) , Hanan Sri Sultan Dewi dengan Modus Ach nya, 2 Seblak, Dewi Azly, Gan Gan, Lisna Ros. Selain itu, The Legend alias Sang Legenda, yaitu Ratu Dangdut Legendaris Indonesia, Elvy Sukaesih juga membuat semua Baraya yang hadir bergoyang.

Ga hanya penampilan seru dari dangdutnya dong, dari pop ada juga Dadali Band yang sukses jadi penutup acara Bigbang Ulang Tahun Cakra yang ke-2, The Legend. Berbagai perlombaan juga sukses membuat Baraya Cakra happy, ada lomba memasak, lomba karaoke baraya, kontes kicau burung, lomba joget ala Radio Cakra yang berhadiah jutaan rupiah.

Bazaar makanan yang hadir dengan kuliner-kuliner juga membuat Baraya Cakra tidak kelaparan di area Bigbang Ulang Tahun Cakra yang ke-2, The Legend di lapangan TVRI, Cibaduyut. Meskipun hujan sempat turun, tapi Baraya tetap bergoyang bersama. Keren kan?

Semoga dengan hadirnya Bigbang Ulang Tahun Cakra yang ke-2, The Legend, Radio Cakra bisa lebih sukses dan lebih dekat dengan Baraya! Gebeeer Bray !!!