Rangkaian Ulang Tahun Pertama Radio Cakra
Oct201302

Memperingati hari ulang tahunnya yang pertama, Radio Cakra ingin lebih dekat nih dengan Baraya Cakra. Karena itu, radio kesayangan Baraya ini mengadakan siaran diluar studio. Mulai dari tanggal 23 September 2013 kemarin, Radio Cakra memulai siaran diluar studio, tempat pertama yang menjadi sasaran Radio Cakra yaitu di Cibiru, tepatnya di Bunderan Cibiru. Siaran selanjutnya berada di Samsat, Buah Batu dan Leuwi Panjang.

Selama siaran, Radio Cakra membawakan acara Sarapan Pagi dan Hariring Dangding dimana acaranya mulai dari pukul 4 pagi hingga pukul 10 siang. Siaran diluar ini mendapat sambutan yang baik sekali lho dari Baraya Cakra, terbukti dengan banyaknya Baraya Cakra yang antusias saat Radio Cakra ada di dekat mereka.  Tidak hanya Radio Cakra,acara ini juga merupakan hasil dari kerjasama dengan Polres Bandung danDinas Perhubungan, dalam rangka ikut berpartisipasi dalam penyuluhan tertib berlalu lintas.

Senang sekali ya Radio Cakra bisa lebih dekat dengan Baraya. Makanya, jangan lewatkan siaran kami diluar studio yang akan dilanjutkan di Cibeureum pada tanggal 2 Oktober, Antapani (7 Oktober),  Tegalega (9 Oktober),  M. Toha (21 Oktober), Cicaheum (23 Oktober), Pusdai (25 Oktober), Ujung Berung (28 Oktober) dan Pasteur (30 Oktober), tunggu kehadiran Radio Cakra di sekitar Baraya ya!

Ga cuma siaran pagi lhooo~ siaran siang dari jam 13.00 – 17.00 dalam acara Gudang Biang dan Hits Persada Cakra Sore juga akan kita adakan di beberapa tempat, yaitu di Kopo Miko Mall pada tanggal 17 Oktober dan di Pasteur tanggal 30 Oktober.

Siaran diluar studio ini juga merupakan rangkaian acara yang akan diselenggarakan hingga bulan Desember, tepatnya pada puncak hari jadi Radio Cakra yang pertama. Makanya, ikuti terus perjalanan kita ya, Baraya Cakra!

DIRGAHAYU RADIO CAKRA !