RADIO CAKRA SAMBUT PERSIB JUARA
Nov201417

Setelah bertanding di SemiFinal ISL 2014 Persib vs Arema,  akhirnya Persib Bandung memastikan diri lolos ke partai puncak Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Kemenangan 3-1 melawan Arema Cronus Indonesia membawa Persib Bandung berhadapan dengan juara bertahan Persipura pada hari Jum’at  tanggal 07 November 2014.

news-persibjuara-1

Pada Kesempatan ini, Radio Cakra 90.5 FM Bandung kemarin mengajak seluruh warga Bandung khusus nya warga Jalan Jurang untuk mendukung tim sepakbola kesayangan warga Bandung dalam kegiatan “NONTON BARENG PERSIB JUARA BERSAMA RADIO CAKRA”.

“NONTON BARENG PERSIB JUARA BERSAMA RADIO CAKRA” ini di gelar 7 November 2014 di mana Pandawa Cakra mengajak masyarakat sekitar untuk menonton pertandingan sejarah sepakbola Bandung dalam Partai Puncak Liga Super Indonesia (LSI) 2014 antara Persib Bandung vs Persipura. Ini menjadi sejarah Persib Bandung setelah 20 tahun terakhir belum pernah mencapai puncak kejayaan melalui Big Screen sehingga warga sekitar bisa menyaksikan dan berbagi kebahagian. Selain itu, acara ini juga diisi dengan kegiatan Live Acoustic kesenian daerah yang dipandu oleh MC Yoga PHB dan Dian Kongs yang menghibur warga dan pastinya berbagi hadiah.

Acara tidak sampai di situ saja, Radio Cakra bersama para bobotoh kemudian mengikuti Konvoi “PESTA KEMENANGAN PERSIB” dari mulai Cibiru sampai Gasibu. Pesta kemenangan ini disambut meriah oleh para bobotoh Persib yang secara langsung mengikuti pesta kemenangan ini.

news-persibjuara-2