Hari Musik – Musik Indonesia itu Greget!
Mar201607

Musik itu dekat banget dengan keseharian kita, dengan banyak mendengarkan musik badan jadi sehat dan bikin perasaan seneng. Ngomongin soal musik ternyata musik indonesia ini amat populer loh di Dunia Internasional, sampai ada orang Amerika yang suka banget sama musik Tradisional Gamelan, dan akhirnya bela-belain ngebentuk Band khusus yang memainkan alat musik ini loh. [baca selengkapnya…]

Antara Kemeriahan dan Mitos Gerhana
Mar201607

Tanggal 9 Maret 2016 bertepatan sama Hari Raya Nyepi nanti bakal ada Gerhana Matahari Total (GMT) yang terjadi setiap 360 tahun sekali. Dan ini jadi salah satu trending topik di masyarakat, bahkan di berbagai kota persiapan menyambut GMT ini udah banyak dilakukan loh kayak di Palembang yang nanti bakal ada peluncuran Perangko Bergambar GMT bertepatan dengan terjadinya fenomena ini. [baca selengkapnya…]

PLASTIK BERBAYAR – KENAPA? GIMANA CARA MENGATASINYA???
Mar201607

Bertepatan dengan hari Peduli Sampah Nasional 21 Februari kemaren mulai di uji coba kebijakan baru dari pemerintah soal penggunaan kantung plastik di Supermarket, Hypermarket sampai Mini Market, yang mengharuskan konsumen membayar 200 rupiah untuk 1 kantung plastik. [baca selengkapnya…]

Siapa Bilang Ibu Gak Bisa Olahraga di Rumah?
Feb201622

Berada di rumah sepanjang hari, tentu adalah hal yang banyak dilakukan ibu rumah tangga. Meski selalu berada di rumah, bukan berarti tidak melakukan perawatan tubuh baraya. [baca selengkapnya…]

Arisan
Feb201622

Arisan

Posted in Kabar Cakra

Hari ini udah bayar arisan belum? Minggu depan arisan dimana yah? Fenomena arisan memang sering banget kita temui di sekitar kita. Ternyata arisan adalah salah satu kegiatan atau usaha untuk menunjang terwujudnya “kesejahteraan”, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh segala lapisan masyarakat. [baca selengkapnya…]

sebelumnya1...678910...16berikutnyaHalaman 4 dari 7