May201708

NJtyl6aedO

Memilih pendamping hidup bagi semua orang adalah hal yang sangat penting, bahkan sama pentingnya seperti mencari sebuah pekerjaan. Tetapi jaman sekarang untuk mendapatkan pendamping hidup yang ideal itu bukanlah sesuatu yang mudah selain harus seiman seagama,pendamping hidup juga haruslah seseorang yang mampu menerima segala kekurangan. Khusus untuk Baraya yang merasa lelaki, konon wanita tanpa make up adalah pendamping hidup ideal. Namun bukan berarti wanita bermake up itu salah, bahkan make up bisa semakin menonjolkan kecantikan dari seorang wanita. Namun jangan salah wanita yang berani menunjukkan wajah polos konon lebih sexy dan inilah beberapa alasan mengapa wanita tanpa make up adalah pendamping ideal…

Wanita tanpa make up berani menunjukkan muka polos berarti dia orang yang percaya diri

Jika seorang wanita mampu menunjukan wajahnya tanpa make up didepan banyak orang itu tandanya dia adalah orang yang percaya pada dirinya sendiri. Selain itu kepercayaan diri dari seorang wanita itu akan menjadi nilai plus dimata pria.

Wanita tanpa make up menunjukkan bahwa dia adalah seseorang yang ramah

Konon wajah polos itu menunjukan bahwa ia adalah wanita yangramah dan rendah hati. Jika Baraya ingin mencurahkan isi hati maka wanita ini sangat cocok untuk jadi pendengar setia. Karena wanita ini sangat terbuka yang nantinya akan banyak memberikan Baraya berbagai solusi.

Wanita tanpa make up berarti tidak pernah menutupi apapun dari dalam dirinya.

Meskipun wajahnya berjerawat atau hitam sekalipun wanita ini tidak mau repot repot untuk menutupi wajahnya karena bagi wanita ini kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati bukan dari wajah.

Wanita tanpa make up suka petualangan

Jika baraya suka berpetualang maka wanita polos inilah bisa menjadi teman setiamu dalam berpetualang. Dia juga tidak akan ribet dengan make up nya meskipun sedang naik gunung selama 4 hari. Bagi wanita ini cuci muka sudah cukup membuat wajah lebih fresh.

Tidak sombong adalah sifat khas wanita tanpa make up

Wanita dengan wajah polos cenderung lebih ramah dan rendah hati, bahkan wanita seperti ini tidak segan untuk mengawali percakapan lebih dulu.

Memiliki kepribadian yang bersinar

Wanita dengan wajah polos tanpa make up percaya bahwa dengan kepribadian dan integritasnya dia bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. Wanita seperti ini sudah dipastikan memiliki pribadi yang baik.

Wanita tanpa make up bisa menjaga kesehatan

Secara tidak langsung, wanita yang tidak memakai make up itu sadar bahwa terlalu sering kulit wajah terpapar make up bisa berbahaya dan merusak kulit wajah.

Banyak kejutan

Baraya tidak akan tahu bahwa wanita tanpa make up jika diberi make up maka akan dikejutkan dengan penampilannya, dan yang pasti akan membuat Baraya terpesona.

Nah itu dia beberapa point yang membuat wanita tanpa make up memiliki nilai plus dan bisa menjadi pendamping hidup ideal. Karena sesungguhnya kecantikan yang sebenarnya berasal dari hati oleh karena itu bagi para wanita untuk bersikap apa adanya saja dan percaya diri.