CAKRA PEDULI BARAYA
Feb201421

Manusia terlahir menjadi makhluk yang tidak bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain. Peka dengan keadaan sesama dan beribadah dengan sedikit banyak menyisihkan untuk saudara-saudara yang lebih membutuhkan. Radio Cakra menyalurkan bantuan yang baraya titipkan di Jl. Jurang No. 80 melalui CAKRA PEDULI BARAYA.

Masih jelas teringat oleh kita, bencana yang masih menyisakan duka bagi kita semua. Tanggal 13 Februari 2014, pukul 22.50, gunung Kelud yang berada di Kediri – Jawa Timur meletus. Akibat dari letusan gunung berapi itu banyak rumah yang rusak, juga harta benda yang hilang bahkan memakan korban jiwa. Ribuan warga harus tinggal di pengungsian karena aktivitas yang mengkhawatirkan dari salah satu gunung berapi yang paling aktif di pulau jawa itu.

Bukan ingin mereka hidup di bawah tenda-tenda pengungsian dengan tanpa membawa harta benda yang mereka miliki. Pada akhirnya, kita yang masih beruntunglah yang harus membantu meringankan beban mereka. Radio Cakra menerima titipan bantuan berupa apapun dari Baraya Cakra untuk kita salurkan langsung ke Kediri – Jawa Timur, tepat langsung ke posko yang menampung pengungsi Gn.Kelud.

Silahkan salurkan kebaikan Baraya Cakra untuk saudara kita yang membutuhkan melalui CAKRA PEDULI BARAYA. Kita akan sama-sama beribadah untuk membantu sesama. Mari saling berbagi dan peduli dengan sepenuh hati.

Mari bergabung bersama Radio Cakra dalam “Cakra Peduli Baraya”. Salurkan bantuan Baraya untuk yang lebih membutuhkan melalui rekening bank Mandiri atas nama Lien Dwi Sanubari 130-00-05-800-555 atau rekening BNI atas nama Rully Nurika 017-48-08-372. Mari peduli dan saling berbagi.

poster-cakrapeduli