Cakra Peduli Baraya Bersama CBR Club Motor Bandung
Jun201410

Sabtu, 10 Mei 2014 Cakra Peduli Baraya kembali memberikan sumbangan. Sekarang sumbangan yang diberikan Cakra untuk anak anak panti asuhan di Lembang, bersama Club CBR Motor Bandung.  Sehubungan dengan Anniversary 9thlory CBR Bandung di Alun Alun Lembang. Bersama personil sebanyak seribu lebih motor CBR dari seluruh Indonesia.

Sebelum berlangsungnya penyerahan charity. Dibuka dengan persembahan penampilan dari anak anak panti asuhan Lembang dengan lagu dan nyanyian marawis.

Kesan yang diberikan oleh anak-anak panti asuhan terasa sangat menghangatkan malam penyerahan charity dan Anniversary 9thlory CBR Bandung. Keceriaan dan kepedulian terhadap sesama membuat malam hari itu terasa begitu indah.

Penyerahan charity langsung diberikan oleh Pandawa Cakra Lien Dwisa dan Adam Wahyu sebagai PR Radio Cakra kepada wali dari panti asuhan Lembang. Sumbangan yang diberikan berupa pakaian layak pakai, makanan instan, dan susu.

Radio Cakra sangat berterimakasih kepada Baraya Cakra yang telah mengulurkan tangannya membantu saudara kita yang kurang beruntung dengan sumbangan yang telah Baraya berikan, semoga bisa menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Bagi Baraya Cakra yang ingin menyalurkan sumbangan untuk saudara kita yang sedang membutuhkan. Radio Cakra siap membantu Baraya melalui “Cakra Peduli Baraya” di Radio Cakra, Jl. Jurang No. 80 Bandung dengan membawa bantuan berupa makanan instan dan uang tunai. Bantuan dari Baraya Cakra ini akan disalurkan oleh Radio Cakra ke tempat-tempat yang membutuhkan.

Mari bergabung bersama Radio Cakra dalam “Cakra Peduli Baraya”. Salurkan bantuan Baraya untuk yang lebih membutuhkan melalui rekening bank Mandiri atas nama Lien Dwi Sanubari 130-00-05-800-555 atau rekening BNI atas nama Rully Nurika 017-48-08-372.

Mari peduli dan saling berbagi dengan cara mengulurkan tangan Baraya dengan ikhlas, karena kebaikan yang kita tanam akan kita petik sendiri hasilnya.