7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Mar201513

Batu Akik adalah fenomenal tersendiri di Indonesia saat ini, dengan harga yang beragam pastinya ada yang murah dan mahal. Nah kali ini kita bakal bahas 7 Batu Akik yang paling mahal di Indonesia. Siap?

1. Batu Permata Blue Safir

Batu Akik yang pertama adalah Blue Safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya sekitar 90 jutaan.

2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegant ini Baraya paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya.

3. Batu Permata Star Ruby Tanzania

Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini Baraya harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jari-jarimu.

4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite

Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.

5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas

Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi Baraya yang sangat menginginkannya, cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja. Sangat sesuailah dengan kualitasnya.

6. Super Green Chalcedony

Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau.

7. Batu Permata Green Safir

Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.

Nah itulah 7 Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia. tentunya itu masih sedikit dan masih banyak lagi batu cincin berbagai jenis dan berbagai macam harga. Tertarik, Baraya?