1 TAHUN RADIO CAKRA, SATU CINTA UNTUK BARAYA
Dec201306

Ga kerasa ya, umur Radio Cakra udah mau sampai 1 tahun, rasanya baru kemarin kita siaran, eh udah setahun aja gitu. Di ulang tahun yang pertama ini, Radio Cakra punya tiga rangkaian acara buat Baraya, yang pertama ada Boling alias Bolu Keliling, Cakra Keliling dan acara puncak yang dikasih ngaran Cakra Pesta Rakyat.

Di Boling alias Bolu Keliling, Pandawa Cakra mau konvoi dan berhenti di pasar, terminal dan pangkalan ojeg buat ngumumin dan bagi-bagi flyers tentang acara puncak ulang tahun Radio Cakra sambil bawa-bawa bolu raksasa. Boling akan diadakan dua hari yaitu hari Jumat, tanggal 7 Desember 2013 dan Sabtu, tanggal 8 Desember 2013, Baraya Cakra yang mau ikutan datang aja ke Radio Cakra!

Di Cakra Keliling, lebih heboh lagi, Pandawa Cakra bakal keliling 5 kecamatan di Bandung buat nyari Baraya yang punya Dangdut Factor, bisa nyanyi, bisa goyang, pokoknya bisa banget deh. Para peserta terbaik Dangdut Factor nanti dibawa buat tampil di acara puncak ulang tahun Cakra. Selain Dangdut Factor, di Cakra Keliling juga ada lomba karaoke dan lomba tumpeng, Baraya jangan sampai ga ikutan ya, karena hadiahnya uang cash lho, ngehits kan?!

Nah acara puncaknya nih, Cakra Pesta Rakyat, bakal diadain tanggal 21 Desember 2013 di Lapangan Tegalega Bandung. Ada apa aja di Cakra Pesta Rakyat? Banyak! Ada khitanan massal, Karnaval Cakra, pesta rakyat, lomba ala Baraya, Wayang Golek, pesta jajanan dan penampilan artis-artis ternama seperti Radja, Five Minutes, Rita Sugiarto, Mansyur S dan masih banyak lagi artis lainnya!

Makanya, Baraya Cakra jangan sampai ketinggalan semua rangkaiannya ya, dijamin nyesel kalau ga ikutan! Omat 21 Desember 2013 di Lapangan Tegalega Bandung.