Bayi Kembar Ini Lahir Di Tahun Berbeda
Jan201611

Biasanya bayi kembar akan memiliki tanggal, bulan dan tahun lahir yang sama. Hanya berbeda jarak sekitar beberapa menit saja. Namun kisah Jaelyn dan Luis ini berbeda. Seketika kelahiran mereka menjadi trending topic di dunia maya. Kelahiran bayi kembar Jaelyn dan Luis Salgado menarik perhatian karena lahir pada tanggal, bulan dan tahun yang berbeda.

Bayi kembar, Jaelyn dan Louis Salgado menjadi bayi terakhir di 2015 dan bayi pertama di 2016 yang lahir di Kaiser Permanente Zion Medical Center di San Diego, Amerika Serikat.
Awalnya, Maribel berencana operasi caesar pada 6 Januari 2016. Namun ternyata bayinya tidak sabar ingin melihat dunia.

Jaelyn Valenica lahir di malam tahun baru pukul 23:59, pada 31 Desember 2015 dengan berat 4 pon 15 ons. Sedangkan Luis Valencia Jr lahir pada pukul 00:01 dini hari di tahun baru 2016. Keduanya dan ibu mereka, Maribel, dalam kondisi sehat. “Kami benar-benar menyaksikannya, ini berarti mereka akan memiliki pesta ulang tahun berbeda,” ujar Luis Valencia, ayah kedua bayi itu seperti dilansir dari WDAM-TV, Sabtu (2/1/2015).

“Maribel ingin punya bayi yang ulang tahunnya sama. Tapi karena ternyata bayi ini lahir di tahun berbeda maka pesta ulang tahun mereka pun nanti tidak akan dirayakan bersamaan,” kata Luis.

(dikutip dari berbagai sumber)