5 Kisah paling menyeramkan di balik pembuatan Film Horor versi Hits Persada Cakra
Oct201413

Akhir-akhir ini pastinya Baraya Cakra lagi suka sukanya nonton film Horor. Ditambah ada film yang sekarang lagi ramai ditonton, Annaballe. Film ini mengisahkan tentang boneka yang dijadikan objek oleh para setan yang menginginkan jiwa manusia yang masih hidup. Tapi tau gak sih Baraya Cakra, kalau ternyata kadang pembuatan film-nya jauh lebih menyeramkan dari pada hasil film horor itu sendiri.  Nah Hits Persada Cakra Sore spesial hari ini akan bahas tentang fakta menyeramkan di balik pembuatan film horor versi hits persada cakra . Coba, nih di cek 5 fakta mengerikan dalam pembuatan film horor.

The Omen, film ini dibuat tahun 1978 oleh Richard Donner, film yang menceritakan seorang anak setan yang diadopsi oleh keluarga manusia. Pertama kalinya pembuatan ini sering mengalami hal-hal aneh yang sangat mengerikan. Karena film ini termasuk film horror yang paling mengerikan di sepanjang zaman, para kru mengaku selalu di hantui oleh mahluk halus selama pembuatan film. Gak cuma itu, ada juga kamera yang tiba-tiba hilang dan kemudian ditemukan tapi bertuliskan error 666. Biasanya angka ini merupakan symbol setan yang paling terkenal.

The Exorcist, film yang satu ini merupakan film terseram yang pernah dibuat, jadi gak heran kalau selama pembuatannya ada banyak kejadian aneh dan bahkan mengerikan. Film yang diangkat dari novel yang mengisahkan tentang kisah nyata pengusiran setan ini banyak meraup keuntungan yang besar jarena keseramannya. Selama proses pembuatannya, banyak kru yang mengaku selalu diikuti oleh arwah aneh dan salah satu kejadian yang mengerikan adalah lokasi syutingnya sempat terbakar.

The Amityville Horror, film ini mengisahkan sebuah keluarga kecil yang membeli rumah bekas pembunuhan masal jauh beberapa tahun lalu. Dan dalam pembuatan filmnya, kru mengaku selalu terbangun tepat pukul 03.15, dan di lokasi syuting film tersebut  juga pernah ditemukan mayat yang tidak dikenal. Dan ternyata, kisah dan pembuatan filmnya sama dengan kisah nyata yang pernah terjadi di mana terjadi pembunuhan tepat pukul 03.15.

The Conjuring, siapa yang tidak kenal dengan film horor yang satu ini. Film yang diangkat dari kisah nyata ini memiliki kisah seram dibalik pembuatannya. Beberapa kejadian seram menimpa para kru, bahkan para pemainnya. Para kru sering melihat angin kencang bertiup kea rah peron dan anehnya daun dan ranting disekitar sama sekali tidak bergerak. Selain itu, hotel yang ditempati kru untuk menginap habis terbakar sehingga tak heran pembuatan film ini harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

Dan yang terakhir adalah Annabelle yang merupakan prekuel dari film horor yang lebih dulu sukses, The Conjuring.  John R. Leonetty sebagai sutradara dalam film Annabelle mengungkapkan bahwa selama proses pengambilan gambar, setidaknya terjadi kejadian yang sangat aneh. Kejadian aneh bermula saat salah satu dari mereka menemukan bekas tiga jari pada sebuah jendela berdebu di ruang tamu. dan kaca lampu apartemen tiba-tiba jatuh dan menimpa seorang aktor yang berperan sebagai petugas kebersihan. Yang aneh dari kejadian ini adalah dalam naskah film Annabelle juga terdapat adegan petugas kebersihan terbunuh oleh hantu dengan cara yang kira-kira sama.